Home » » Memilih TV Flat atau TV Layar Datar

Memilih TV Flat atau TV Layar Datar

Tekhnologi berkembang semakin cepat, dan bisa di lihat dari desain televisi. Kalau sebelumnya televisi berbentuk cembung dengan tabung layar yang besar kini sudah berubah bentuk menjadi lebih simple dan flet (layar datar).

Mengapa tv flat dapat menjadi pilihan terbaik untuk digunakan di dalam rumah untuk menonton acara televisi favorit dengan keluarga, alasannya adalah karena layar tv ini sudah menggunakan teknologi yang lebih baru, yang tentunya akan lebih unggul dalam beberapa hal dan akan tampak lebih efisien. Dengan kehadiran tv flat yang merupakan inovasi terbaru dari layar televisi saat ini, merupakan terobosan terbaik yang disuguhkan oleh produsen dalam merancang layar tv.

Inilah beberapa keunggulan dan kelebihan dari tv flat :
  1. Layar datarnya bisa tampil lebih baik di dalam ruangan dalam keadaan bercahaya juga dalam tidak dalam keadaan bercahaya.
  2. Lebih efisien dalam mengkonsumsi energi, tentunya lebih hemat listrik.
  3. Fisiknya cenderung ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana serta hemat dalam ruang penempatan.
  4. Dapat digantung ditempat yang permukaannya datar yang dapat membuat tampilan ruangan jadi lebih manis.
  5. Fasilitas plug and play yang cenderung untuk menerima masukan baik untuk data dan video.
  6. Gambar dapat dilihat dengan baik dari arah samping, karena gambar dari layar datarnya tidak membuat gambar menjadi cembung .
  7. Layarnya  tidak membuat mata lelah walaupun warna yang dihasilkan sangat cerah dan tajam, bahkan ketika di foto melalui handphone gambar yang dihasilkan tidak berbayang.