Home » » 3 Cara Meningkatkan Page View Blog

3 Cara Meningkatkan Page View Blog

Tidak dipungkiri lagi bahwa pemilik blog menginginkan blognya banyak dikunjungi visitor unik setiap saat secara terus-menerus. Namun terkadang tidak semua blog yang memiliki traffic visitor tinggi, maka tinggi pula page viewnya.. kenapa? karena beberapa faktor yang mempengaruhi rendahnya page view pada blog.

Diantaranya judul posting kurang menarik untuk dibaca, materi posting bukan target si pembaca, dan tidak adanya tambahan widget artikel terkait yang sedang dibaca. Dengan tamabahan artikel terkait maka pembaca akan penasaran membaca artikel berikutnya dan betah berada di blog anda.


Ada banyak cara untuk meningkatkan page view blog.Beberapa cara yang sudah saya lakukan diantaranya:

1. Memperbanyak jumlah artikel blog
Semakin banyak artikel yang anda miliki, maka semakin pilihan visitor untuk membaca artikel anda.

2. Memasang artikel terkait pada setiap postingan.
Dengan demikian pengunjung akan terus tergoda untuk membaca artikel lainnya.

3. Membuat judul artikel yang semenarik mungkin.
Hal ini akan membuat pengunjung penasaran untuk membuka isi artikel tersebut.Tanpa judul yang menggoda dan memancing perhatian, pengunjung kemungkinan besar akan melewatkan isi tulisan berikutnya.

Makin menarik judul semakin besar pengunjung akan membaca isinya.Blog rekan saya yaitu blogotainmen mempunyai jumlah page view hingga 4000 perhari padahal jumlah postingannya jauh lebih sedikit dibandingkan blog ini.Bagaimana bisa? Itu karena sang pemilik membuat judul artikel yang menarik dan memancing pengunjung untuk membaca isi artikelnya.

Satu hal yang perlu anda ketahui dengan jumlah page view yang banyak berarti blog anda sudah dapat diikutkan sebagai publisher untuk mendapatkan uang.Karena beberapa advertiser mensyaratkan jumlah page view untuk dipasangi iklan.

Bagaimana dengan anda apakah punya cara lain untuk meningkatkan page view blog?


0 komentar:

Posting Komentar